Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Minggu, 17 Juni 2012

iseng

harus pura-pura itu gak enak ya, boongin perasaan sendiri itu sakit ya? aku harus bilang kebohongan demi nutupin kebenaran yang emang mungkin dia udah ngerasa. ah bodoh rasanya. tapi ya mau gimana lagi emang harusnya kaya gini. aku harus bilang R padahal sebenernya A.
yang lebih jleb itu adalah pas denger cerita kalo kesempatan udah di depan mata si dia buat dapetin sseseorang itu dan kamu harus support dia dan nyemangatin dia padahal sebenernya udah gak bisa ngeluarin kata-kata lagi karna nyesek. rumit banget. bodohnya kenapa harus si A isti? rasain sendiri akibatnya ya isti harus jatuh ke si A. cuma karna seseuatu yang biasa dan satu kelebihannya yang kamu suka, kamu jadi kaya gini. itu sangat bodoh!!!!
"tenang aja buat gue lo favorit gue" apa maksudnya? ambigu kalo menurut aku, kalo terbang tinggi itu tuh bisa jadi bikin berbunga-bunga, tapi kalo mau jalan biasa aja itu bikin senyum biasa aja.
ah sekarang cuma bisa terus jalan di tempat, harus mencari banyak alasan buat nutupin semuanya.
cukuplah aku yang ngerti aja ya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar