Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Selasa, 26 Juni 2012

Tampil Cantik dan Modis itu Sederhana


Tampil Cantik dan Modis
Bisa tampil cantik dan modis adalah dambaan setiap wanita di dunia. Tapi terkadang kaum hawa ini bingung untuk bisa tampil cantik dan modis dengan budget yang sederhana, karena keadaannya sekarang itu banyak kosmetik, aksesoris, pakaian, sepatu, dan tas yang bagus pasti dengan bandrol yang tinggi. Sehingga banyak kaum hawa yang berkata “tampil apa adanya saja sudah cukup ko” itu juga benar sekali tapi kalo masih bisa tampil lebih baik, kenapa enggak?
Mungkin memang segala sesuatunya harus perlu pengorbanan dari sisi keuangan dan waktu. Waktu untuk belanja segala keperluannya dan budget yang cukup untuk membelinya. Tapi tidak usah khawatir sekarang ini kita tidak perlu harus mengeluarkan banyak waktu dan uang untuk di korbankan, hanya perlu untuk membenahi lemari pakaian kita dan me “mecing” kan baju-baju yang ada dengan aksesoris yang selama ini kita punya. Misalnya di lemari terdapat kemeja putih polos dan celana jeans. Apabila hanya seperti itu di pakainya pasti terlihat biasa saja. Nah sekarang coba serasikan pakaian-pakaian yang anda punya, seperti tadi kemeja putih polos dengan celana jeans bisa di padu padankan dengan rompi jeans dengan kemeja yang sedikit di lipat hingga tiga kali lipatan, dan juga bisa di tambah dengan aksesoris apa saja yang anda punya, misalnya kalung panjang dan gelang yang tidak terlalu mencolok. Semuanya akan terlihat lebih modis dari sebelumnya. Sebenarnya yang utama adalah kita harus bisa mempadu padankan setiap pakaian yang akan kita kenakan dan juga menyesuaikan pakaian dengan tempat yang akan kita datangi. Dan yang paling penting lagi adalah kita harus rapi.
Lalu sekarang bagaimana harus tampil cantik dengan budget yang tidak sedikit? Mudah saja, setiap kaum hawa pasti memakai perawatan wajah, ya minimal ia menggunakan facial foam dan pelembab. Tidak harus dengan merk kosmetik yang mahal, yang terpenting adalah pakailah kosmetik yang sesuai dan cocok di kulit anda. Dan juga bisa di rawat dengan menggunakan masker buatan atau yang sudah jadi setiap seminggu sekali. Tampil cantik itu bukan harus tampil dengan riasa wajah yang menor, tetapi dengan riasan wajah yang natural dan cocok di wajah anda. sesuaikan juga riasan wajah anda dengan kondisi kemana anda akan pergi.
Sejatinya yang sangat utama adalah pembawaan seseorang itu sendiri, yaitu dari inner beauty yang terpancar dari diri seseorang. Dengan itu maka aura kita akan terlihat sangat mempesona. Dan harus di ingat juga apapun yang kita gunakan yang penting adalah PEDE. Yup percaya diri saja dengan apa yang melekat di tubuh anda.
Nah tampil cantik dan modis itu tidak harus berlebihan kan? Hanya cukup mempadu padankan setiap pakaian, aksesoris, riasan, sepatu dan tas yang sudah kita miliki. So buat apalagi tampil biasa saja kalo memang bisa tampil lebih baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar