Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Minggu, 17 Juni 2012

SUKSES itu BERSYUKUR...

Sukses, apa sih sebenarnya makna sukses itu? Apa dengan mempunyai harta berlimpah itu namanya sukses? Tidak, belum tentu dengan mempunyai harta yang berlimpah itu adalah orang yang sukses. Sukses itu bersyukur!! Dengan bersyukur disetiap yang kita dapatkan itu adalah kunci dari kesuksesan. Harta berlimpah tanpa bersyukur semuanya akan terasa sia-sia, dan kita akan terus merasa kekurangan dan akan terus mengejar sukses yang menghasilkan harta lebih lagi.
Bukan berarti dengan diam dan bersyukur itu kita sukses. Tapi dengan kita menjadi yang terbaik dalam suatu bidang yang kita tekuni dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan maka itu adalah sukses yang sesungguhnya. Dengan kita fokus, konsisten, jujur dan cerdas dalam mengerjakan hal dalam bidang apapun akan membawa kita dalam kesuksesan yang sesungguhnya. Semua orang sukses tidak terlahir begitu saja menjadi sukses namun terdapat proses yang berharga menjadi orang sukses itu. Mereka membangunnya dari nol, dari pahit hingga manisnya hidup mereka lalui. Mereka juga merasakan kegagalan dan bangkit kembali untuk berani mencoba lagi sebagai pemenang.
Mengerjakan pekerjaan yang kita cintai akan membuat kita bersungguh-sungguh untuk menjalaninya. Mempersiapkan mental untuk terus konsisten dan menerima hasil apapun nanti adalah hal penting menuju kesuksesan. Banyak sekali berbagai macam definisi kesuksesan menurut setiap pribadi, tapi semuanya tak jauh dari jujur, konsisten, dan cerdas.
Sukses itu melihat keatas untuk memotivasi menjadi lebih baik dan melihat kebawah untuk selalu bersyukur. Lakukan semua yang terbaik dari diri maka hasilnya pun akan sesuai dengan apa yang telah di lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar