Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Kamis, 19 Januari 2012

Welcome 19th and My Teddy Bear ^^

Yeaahh tepat tanggal 12 Januari 2012 saya merayakan hari lahir yang ke-19. Wow sudah hampir menuju kepala dua yaa. Semakin berkuranglah waktu hidup saya di duniaNya.
Alhamdulillah banget Allah masih kasih kepercayaan untuk saya masih merasakan duniaNya hingga saat ini, terimakasih untuk segala nikmatMu yang tak pernah kau lewatkan dalam hidupku ini, terimakasih untuk segala keberkahan dalam hidup ini ya Allah. Ya Allah jadikan aku wanita yang solehah, berbakti pada keduaorangtua dan kelurga, dan wanita yang Kau cintai di sisa umurku ini. Tunjukan jalan lurusMu ya Allah dan berkahilah setiap langkah yang aku lakukan.
Semoga di sisa umurku ini saya selalu bersama kedua malaikat yang aku cintai yaitu Papa dan Ibu. Tak ada hadiah paling berharga selain bisa selalu bersama mereka. Terimakasih untuk kesehatan, kebahagian, rezekin dan semua nikmatMu pada orangtua dan keluargaku ya Allah. Sembuhkan Papa dari penyakitnya ya Allah, semoga Papa bisa cepet pulih kaya dulu lagi, dan bisa jalan normal lagi. Amiiinn..
Semoga resolusiku di tahun ini bisa tercapai Amiinn ya Allah ya Rabbal Alamin...
Welcome 19th, barokallah for me ^^

Dan satu cerita di ulang tahun saya ini adalah akhirnya saya di beri hadiah boneka teddy bear dari sahabat-sahabat saya Imas Masturoh, Ricka Lestari, Lusty Bestari dan Catur Dewi Ratifikasih. hmm rasanya seneng banget dapet hadiah boneka teddy bear yang lumayan besar, thankyou so much guys for the gift..
Dan boneka teddy bear pink saya sudah ada dua di kamar kosan dari mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar