Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Rabu, 04 Januari 2012

23 24 25 DESEMBER, A BEAUTIFUL HOLIDAY ^^

Pasti anda sangat mengetahui rasanya bahagia kan? PASTI. Dan hal yang paling membahagiakan dan saya syukuri adalah bisa berteman dekan dengan orang-orang yang baik, ramah, kritis, enjoy, humoris dan bersahabat banget. Mereka adalah Hanif Narli Gyandika, Ichsani, Reza Mahendra, Cesar Sahala B. , Erfendi Regar, M. Luthfie dan Jaenal Abidin. Di kelas saya saat ini saya coba untuk beradaptasi pada siapa saja, tidak terpaku pada satu kumpulan teman tapi saya berusaha utuk bisa adaptasi ke semua teman-teman di kelas termasuk mereka. Kami menamakan kumpulan kami yaitu ANAK KOMPLEK. haha
Dan ketika saya dan mereka berlibur ke rumah saya, inilah liburan terindah dan membahagiakan untuk saya, karena kebersamaan dan gelak canda tawa yang sangat mengesankan. Kami mulai berpetualang dari naik kereta menuju rumah saya, lalu esoknya kami jogging ke danau buatan dan akhirnya yang di tunggu-tunggu adalah PERI KE PANTAI (PelabuhanRatu). Yeaaaaaaaaaayyyyy
Disinilah moment yang paling utama, kami semua makan bersama di saung sisi pantai dengan makanan yang cukup lezat dan dengan pemandangan yang SANGAT INDAH. Sebenarnya sudah biasa kalo untuk saya tapi karena dengan mereka dan sahabat SMA saya Yunisa semuanya menjadi indah sekali ^^
Setelah selesai makan kami bergegas berlari kepantai dan bermain air. Saking senangnya bermain ombak dan melawan ombak mereka tak sadar sudah ada di tengah-tengah laut dan penjaga pantai pun langsung memanggil mereka untuk segera ke tepi karena ombak yang mulai pasang. Tapi tetap saja akhirnya ke tengah-tengah lagi juga -_____- itulah mereka kalau sudah asyik tidak bisa di ajak kompromi, tapi Alhamdulillah banget tidak ada apa-apa. Banyak foto-foto juga yang di abadi kan oleh kami. dan ada banyak foto-foto yang menjadi aib kami yang diambil oleg orang iseng seperti Rezza Mahendra haha. tapi ini hanya umum untuk kami dan rahasia diluar kami. aaahhh ngerasa beruntung bisa kenal dan deket sama mereka.
Hmm ini benar-benar liburan terindah guys, thankyou so much for all laughing, happiness, and togetherness...
I hope We can like do it again ok...
And I hope We Always Together ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar