Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Jumat, 14 Oktober 2011

Saya memang tak terlahir menjadi wanita yang cantik, kaya, pintar dan sebagainya. Tapi saya mensyukuri apa yang telah Allah anugrahkan dalam hidup saya. Meski banyak orang yang mencemoohkan tentang diri saya, tapi ini tetap diri saya. Meski kadang saya pun tak kuasa menahan tangis karna terlalu banyak sakit yang saya rasakan. Saya coba untuk tidak memasukkannya ke dalam hati saya, tapi ke sekian kalinya dan kalinya mereka seperti itu membuat saya tak mampu menahan gejolak amarah dalam hati saya, sesak rasanya. Mereka tak pernah tau rasanya seperti saya, rasanya di cemoohkan dan di remehkan secara terus menerus. Gak ada satu orangpun yang bisa minta di lahirin jadi manusia yang sempurna. Saya hanya minta di hargai, saya manusia biasa yang juga memiki perasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar