Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Sabtu, 15 Oktober 2011

Karena Lisan dan Tulis mu...

Mengagumimu membawa anugrah dalam hidupku
Mengagumimu membawa perubahan dalam diriku
Kau adalah orang yang di kirimkan Allah untuk menyadarkanku
Sentuhan pertanyaan darimu membuatku terenung dan berpikir
Hingga mampu membangkitkan semangat untuk menjadi yang terbaik
Mungkin banyak orang yang terinspirasi olehmu
dan mungkin banyak wanita lain yang merasakan hal sama sepertiku
Aku merasa selalu ingin terus lebih baik di mataNya
Aku menjadi haus akan keridhoanNya
Aku menjadi ingin wanita kecintaanNya
Karenamu aku menyadari arti cinta sesungguhnya
Karenamu aku merasakan ketenangan
Karenamu aku mendapatkan banyak pelajaran berharga dari masalaluku
dan semua itu karenamu
Walaupun kamu tak benar-benar ada di sampingku
tapi Lisan dan tulis mu yang kau berikan untuk semua yang berpengaruh dihidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar