Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Senin, 22 November 2010

Untukmu Ibuku Tercinta

Untukmu Ibuku tercinta…

Teringat masa kecilku…
Teringat masa yang dimana aku sangat dijaga,, dimanja,, di belai dan peluknya…
Setiap malam ia kekurangan tidur karena tangisanku yang kelaparan…
Bahkan tiap malam ia rela tak tidur demi menjaga pulasnya tidurku…
Teringat ketika aku sakit..
Ia begitu cemas melihat aku yang kesakitan…
Ia menangis saat aku tak kuasa menahan rasa sakit…
Dan aku mendengar kata dari bibirnya “biar ibu yang menggantikan posisimu nak”
Ia rela menukarnya demi melihat anaknya sehat kembali…
Ia merawatku hingga aku sembuh…
Tulus hatinya sebening embun…
Ya Allah terimakasih Kau telah mengirim ku ke dunia ini dengan malaikat yang penuh kasih dan ketulusan…
Aku beruntung hidup bersamanya…
Dan dia adalah IBU…
Ibu,, trimaksih untuk segala pengorbananmu untukku yang tak mungkin aku balas seutuhnya…
Ibu,, trimakasih untuk perhatian dan kasih sayangmu yang membuatku mengerti arti kasih sayang dan cara mengasihi…
Ibu,, sejuta ucapan trimaksih pun tak kan mampu membalas semua yang tlah kau lakukan padaku hingga aku dewasa…
Ibu,, doaku selalu menyertaimu…
Tersenyumlah bu,, karena senyummu yang menguatkan aku dalam menjalani hidup ini…
Tak sanggup ku melihatmu menangis dalam kesedihan…
Karena kau adalah penyemangat dalam hidup ini…
Bu aku sangat menyangimu lebih dari apapun…
Aku rela melakukan apapun untuk kebahagianmu bu…
Maaf untuk segala kenakalan dan kesalhanku yang membuatmu kesal dan sedih…
Doaku selalu menyertaimu IBUKU TERCINTA…
Sebisa mungkin akan ku ganti pengorbananmu dengan kebahagian dan senyuman untukmu bu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar