Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Senin, 22 November 2010

AKU

Terkadang aku merasa menjadi yang terkecil diantara mereka……

Aku hanya butiran embun yang tak terlihat…..

Aku adalah tangkai yang rendah dan mudah rapuh…..

Aku hanya sebagian kecil dari semua bintang yang ada di langit…..

Cahaya ku tak seterang bulan purnama……

Harumku tak seharum bunga mawar…..

Parasku tak secantik matahari terbenam…..

Aku bagaikan semut yang selalu melihat begitu indahnya sang merpati…..

Aku ingin menjadi sepercik api yang menghangatkan dunia ini…….

Anganku selalu melambung tinggi diangkasa….

Anganku ingin mengharumkan dunia ini dengan harum yang slama ini ku punya….

Walau cahaya ku tak begitu terang namun aku akan terus berusaha menerangi hidup ini….

Gelora semangatku selalu berkobar saat tangkaiku rapuh oleh sang gagak……

Aku adalah aku yang akan selalu menjadi yang terbaik walau aku tak bisa sempurna……

1 komentar:

  1. __sepertinya ini mengambarkan betapa...
    sabarnya dik Isti ya.a.a.

    BalasHapus