Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Minggu, 31 Juli 2011

masa lalu adalah pelajaran berharga bagiku

Waktu terus berjalan, semakin banyak pengalaman-pengalaman yang aku dapatkan. Aku merasakan kedamaian, kenyamanan, dan kebahagian saat aku bisa lepas dari cinta yang membutakan ku dulu. Ku sesali karena pernah menjalani hari-hari bersamanya karna itu adalah yang membawa ku dalam kesusahan, ketakutan dan segala macam rasa ada disitu. Awalnya aku sangat tak yakin dapat berpisah darinya karena hanya dia yang memperhatikanku, namun itu adalah pikiran bodohku, saat aku mulai bisa lepas darinya aku mulai sadar bahwa cinta sesungguhnya bukanlah seperti dulu, yang ku rasa dulu hanyalah ketakutan, takut di selingkuhi atau di tinggalkan. Ah betapa bodohnya aku slama itu. Kini ku menyadari bahwa cinta itu sebenarnya sangat sulit untukdi mengerti dan di rasakan. Ketika aku mengatakan aku jatuh cinta pada seseorang dalam hati, awalnya memang merasa iya namun saat aku kecewa dengan satu hal yang ada di dirinya, aku dengan mudah berhenti mencintainya. Dan ku rasa itu bukan cinta tapi hanya sekedar perasaan suka biasa. Perasaan cinta itu perasaan yang kekal dan abadi, yang mampu memaapkan ketika bersalah, mampu tersenyum saat amarah, dan saling dalam segala hal. Cinta yang sesungguhnya sebenarnya hanyalah pada Allah SWT, karna cinta padaNya adalah cinta yang kekal dan abadi, sementara cinta yang saling dalam segala hal adalah cinta pada keluarga dan seseorang yang sudah halal untuk kita. Dan aku menyadari itu saat aku bisa terlepas dari dia, tapi aku juga sangat berterimaksih padanya karna dia aku jadi mendapatkan pelajaran yang berharga bahwa aku tidak boleh terus jatuh ke lubang yang sama dan sekarang aku bangkit jadi isti yang baru. Hidup tanpa pacar itu bukan berarti akan musnah gitu aja tapi bisa di nikmati dengan bahagia karena jadi bisa punya waktu lebih lama sama sahabat, gak harus kabarin kalau lagi dimana, gak usah minta ijin dulu kalo ,au kemana, dan gak ribet mikrin dia lagi selingkuh atau gak. Hahaha
Yaaa aku sangat bahagia sekarang, apalagi aku punya temen-teman yang baik dan seru juga jadi bisa membuat ku tidak kesepian, aku juga punya keluarga yang cukup perhatian meski gak full sih. Tapi aku sangat bersyukur dan aku bahagia. Pengen rasanya kasih tau ke orang-orang yang lagi terjerat cinta kebodohan “HEY SADAR HIDUP KALIAN TERLALU BERHARGA UNTUK MENANGISI ORANG YANG TIDAK LAYAK BAGI ANDA”. Yaa kenapa aku bisa bilang begitu karna kalau kita berusaha jadi yang terbaik maka jodoh kita akan sama seperti kita. Yaa bagaikan cerminan kita lah. Hmm makasih ya Allah telah membukakan mata hatiku dan akal sehatku. Hmm terasa memang jahat sih buat dia tapi buat apa baik pada orang yang berniat untuk selalu menjahati ku. Hmm maapkan aku ya Allah, tapi ini hanya sekedar curahan hatiku saja. Insha Allah aku akan menjadi wanita yang terbaik untuk jodohku kelak. Amin ya Allah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar