Welcome at My Blog.....

Selamat datang di blog saya, semoga para pembaca mendapatkan manfaat dan inspirasi dari tulisan yang ada di blog ini,, selamat membaca!!!!!

Create your own at MyNiceProfile.com

Minggu, 31 Juli 2011

kemarin, sekarang, dan bahkan mungkin ke depannya akan samaa...

Rasa-rasanya tak ingin menyadari apa yang aku rasa saat kemarin, sekarang bahkan mungkin ke depannya. Sebuah rasa yang saat ini sedikit menyakitkan, kenapa? Karena orang yang saya kagumi itu ternyata telah memiliki seseorang yang dekat bahkan mungkin istimewa. Ketika wanita itu begitu perhatian dengan setiap kata-katanya untuk dia, dan begitupun sebaliknya, meski dia tak se frontal wanita itu namun dengan beberapa kata perhatiannya saja sudah menunjukan bahwa dia dengan wanita itu memang ada yang isitimewa. Dan saya sedikit kecewa.
Aaahh saat itu juga saya kecewa sekali, kenapa saya harus memiliki rasa ini karena ini akan membuat saya menjadi kecewa seperti ini. Salah saya memang karena terlalu mendramatisir kejadian ketika itu. Namun bagi setiap wanita pastilah mereka akan merasakan hal yang sama seperti saya, tidak mungkin tidak.
Semenjak kejadian itu dan semenjak ada rasa yang istimewa di hati ini untuknya saya selalu berdoa pada Allah swt agar saya dapat berubah menjadi wanita yang baik dan solehah dan mendapatkan jodoh yang soleh seperti dia. Bahkan saya meminta agar Allah tidak menyatukan kami dalam ikatan pacaran tapi saya memohon pada Allah agar saya dan dia bisa di persatukan di biduk Rumah Tangga yang di ridhoi olehNya. Itu semua yang selalu aku pinta dalam setiap hela doaku. Memang terlalu memaksa tapi bagi saya saat ini dialah yang saya kagumi, dia berbicara dengan rangkaian kata-kata yang indah, dia bersikap sangat baik dan ramah, dan dia adalah lelaki soleh bagi saya, kenapa? Karena ketika dia menjadi imam, Quro dia sangatlah merdu dan itu membuat saya semakin yakin bahwa dia adalah imam yang baik bagi keluarga kecilku kelak..
Hhh itu semua hanya apa yang aku bayangkan dan inginkan, ke depannya bagaimana saya tidak tau, tapi saya yakin apapun yang di berikan Allah untuk ku adalah yang terbaik untuk hidupku. Tetap saja saat ini pun bahkan ke depannya saya akan terus berdoa dan berharap pada Allah swt agar hati saya dengan hatinya akan di persatukan dalam ikatan yang suci. Amin ya Allah ya Rabbal Alamin...
Mavkan saya yang telah mengagumi mu tapi semua yang ada dirimu membuat ku luluh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar